Beranda Pemerintahan Lanjutan Pembangunan Waduk, DPUTR Cilegon Sedot APBD Rp5 Miliar

Lanjutan Pembangunan Waduk, DPUTR Cilegon Sedot APBD Rp5 Miliar

Ilustrasi - foto istimewa google.com

CILEGON – Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kota Cilegon kembali melelang lanjutan pembangunan Embung atau Waduk lapangan yang berlokasi di Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang.

Anggaran yang dikeluarkan melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2021 tersebut cukup besar yakni mencapai Rp5 miliar lebih.

Menurut data dari Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Pemkot Cilegon lanjutan pembangunan Embung atau Waduk Lapangan tersebut dilelang sejak 9 September 2021 lalu.

Hingga saat ini terdapat 91 perusahaan yang sudah mengajukan mengikuti lelang proyek Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon dengan berbagai nominal penawaran.

Pembangunan pembangunan Embung atau Waduk Lapangan tersebut sejatinya telah dibangun sejak beberapa tahun lalu. Hingga kini pembangunan infrastruktur yang diklaim sebagai pengendali banjir tersebut belum juga rampung.

Kepala DPUTR Kota Cilegon, Muhammad Ridwan belum menjawab konfigurasi wartawan pada Selasa (19/10/2021). Hingga berita ini diterbitkan tak juga ada jawaban.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini