Beranda Olahraga Lanjutan Liga 2, Perserang Tekuk Aceh United 1-0 di Kandang

Lanjutan Liga 2, Perserang Tekuk Aceh United 1-0 di Kandang

Pemain Perserang melakukan Selebrasi usai mencetak gol - foto istimewa Instagram

SERANG – Perserang Serang menang atas tim tamu Aceh United, di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang dengan skor 1-0 kemenangan untuk Perserang, Minggu (29/7/2018) sore.

Jalannya pertandingan di babak pertama, pemain Perserang Serang yang dikomandoi oleh Bambang Nurdiyansah (Banur) bermain sangat agresif. Namun keagresifan Jusmadi dan kawan-kawan yang tanpa diperkuat oleh Oktovianus Maniani karena cedera, berhasil memporakporandakan pertahanan Aceh United.

Sayangnya kedua tim hingga dengan pluit tanda berakhir hanya menghasilkan skor imbang kaca mata 0-0.

Pada pertandingan babak kedua, tim tuan rumah yang didukung oleh ribuan suporter setianya, Bala Singandaru (Balsing) tim Perserang Serang mampu mencetak gol di kaki pemain barunya, Jusmadi. Skor berubah 1-0.

Tertiggal satu angka Aceh United balas menyerang. Jalannya pertandingan pun semakin sengit dan saling serang. Namun hingga pertandingan berakhir skor tetap tak berubah 1-0 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Menanggapi hasil pertandingan, Pelatih Perserang Serang Bambang Nurdiansyah mengaku, sangat bersyukur anak-anak asuhannya bisa mendapatkan kembali tiga poin penuh di kandang. Ia juga tidak banyak berharap kepada dua pemain barunya ini yakni Jusmadi dan Alan Arthur Arongear karena kondisi fisik mereka.

“Ketika kebutuhan, saya perlu orang senior disitu, saya perlu striker yang bisa tahan bola, saya tanya dia siap, saya pasang. Tapi, kalaupun mereka bermain jelek saya tidak kecewa, karena memang terus terang secara fisik mereka belum siap, dan saya mengerti,” ujar Banur saat jumpa pers seusai pertandingan. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini