Beranda Advertorial Langkah Mudah Membersihkan Meja Makan Marmer

Langkah Mudah Membersihkan Meja Makan Marmer

Foto: Istimewa.

Meja makan marmer bisa bikin ruang makan yang terkesan mewah. Namun, kamu harus membersihkannya dengan benar untuk menjaga kualitas dan estetika meja makan marmer.
Nah, berikut langkah-langkah membersihkan meja makan marmer yang tepat.

1. Bersihkan Meja Makan dari Debu dan Kotoran

Pertama-tama, bersihkan meja makan dari debu dan kotoran terlebih dulu minimal 2-3 hari sekali. Gunakan kain mikrofiber atau kemoceng buat membersihkannya agar meja makan marmer tidak tergores.

2. Campurkan Sabun dan Air Hangat

Buat cairan pembersih dengan mencampurkan sabun cuci piring dan air hangat ke dalam botol semprot. Namun, hindari memakai sabun cuci piring yang mengandung asam, alkali, atau bahan kimia abrasif lainnya.

3. Semprot Cairan Pembersih ke Meja Makan

Semprot cairan pembersih ke meja makan, tapi jangan terlalu berlebihan karena dapat merusak marmer. Lalu, seka meja dengan kain mikrofiber yang lembap dan hangat hingga bersih dari cairan sabun.

4. Lap dengan Kain yang Bersih dan Kering

Bila ada sisa air di meja, kamu bisa menggosoknya dengan lap katun yang bersih dan kering agar kilaunya terjaga. Kalau kamu tidak mempunyai lap kering, kamu bisa memakai alat pembersih dari karet untuk membersihkan sisa air.

Itulah cara membersihkan meja makan marmer dengan benar. Nah, kamu bisa membeli berbagai model meja makan marmer terbaik hanya di toko resmi online INFORMA melalui ruparupa.

Tak hanya menjual meja makan berkualitas, situs belanja satu ini juga menjual kitchen set, rak dapur, rak piring, dan perabot rumah tangga lainnya. (ADV)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ