Beranda Gaya Hidup Lama Tutup, Bioskop di Rangkasbitung Kembali Buka

Lama Tutup, Bioskop di Rangkasbitung Kembali Buka

Keadaan Bioskop NSC Rangkasbitung, setelah lama tutup akibat terdampak Pandemi Covid-19 (Foto Andi/BantenNews.co.id)

LEBAK – Bioskop NSC Rangkasbitung yang lama ditutup akhirnya dibuka kembali. Bioskop yang berada di area Rangkasbitung Indah Plaza (Rabinza) Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak-Banten sudah mempersiapkan untuk persiapan besok, Senin (16/9/2021).

Yayan Pegawai Bioskop NSC Rangkasbitung, untuk izin dan beroperasinya kembali bioskop, pihaknya sudah mendapatkan lampu hijau.

“Alhamdulillah kita sudah bisa buka besok dan sudah mendapatkan ijin dari pihak Dispar Kabupaten Lebak dan Satgas Covid-19 Kabupaten Lebak,” katanya.

Bioskop akan dibuka mulai dari jam 11.00 WIB sampai dengan jam 20.00 WIB dimulai besok Jumat 16 September 2021 dan bagi pengunjung yang datang dibatasi hanya 50 persen.

Aturan baru yang ada di Bioskop yaitu bagi setiap pengunjung harus mempunyai aplikasi Peduli Lindungi sebagai syarat untuk masuk dan menonton.

Bagi setiap pengunjung yang akan datang ke Bioskop akan di cek terlebih dahulu apakah sudah vaksin.

“Jadi setiap pengunjung yang datang ke Bioskop harus mempunyai Aplikasi Peduli Lindungi. Itu wajib bagi setiap pengunjung yang datang kesini,” katanya saat berada di Bioskop.

Yayan juga menambahkan bahwa untuk pengunjung yang berada di dalam bioskop tidak diperkenankan untuk membawa makanan dan air minum. (Mg-And/Red)