Beranda Peristiwa Lama Antre ke Kapal, Ibu-ibu Pingsan di Pelabuhan Merak

Lama Antre ke Kapal, Ibu-ibu Pingsan di Pelabuhan Merak

Tangkap layar pemudik pingsan di Pelabuhan Merak. (Ist)

CIELGON – Aksi tanggap diperlihatkan oleh anggota Polres Cilegon Ipda Yofan Pratama Bachdar bersama Gabungan Pengusaha Nasional Angkutan Sungai, Danau, dan Penyeberangan (Gapasdap)menolong ibu-ibu pemudik yang pingsan di dalam travel saat menunggu antrean kendaraan yang akan masuk kapal di dermaga Pelabuhan ASDP Merak, Jumat (29/4/2022) petang.

Pengendara roda empat Rush putih tersebut kelelahan akibat lamanya waktu masuk kapal. Aksi pertolongan tersebut diunggah melalui akun @polres_cilegon. “Anggota Polres Cilegon Ipda Yofan Pratama Bachdar dengan sigap membantu seorang ibu-ibu yang pingsan di dalam travel saat menunggu antrian memasukin kapal di dermaga Pelabuhan Asdp Merak,” tulis akun resmi Polres Cilegon tersebut.

Dalam imbauannya, para pemudik yang mengalami kendala di perjalanan bisa menghubungi Call Centre Polri 110.

Untuk diketahui, Mabes Polri memprediksi puncak kepadatan lalu lintas arus mudik baik di jalan tol Trans Jawa ataupun jalan arteri akan terjadi pada 29 sampai 30 April 2022.

Kepala Biro Penerangan Umum Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengimbau para pemudik untuk bisa mempersiapkan diri dan menghitung waktu tempuh di perjalanan agar tidak terjebak kemacetan. (Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini