Beranda Cinta Lakukan Hal Baru Agar Terus Jatuh Cinta dengan Suami

Lakukan Hal Baru Agar Terus Jatuh Cinta dengan Suami

Ilustrasi - foto istimewa nakita.id

Banyak yang berpikir bahwa menikah adalah hasil akhir dari segala upaya untuk membuat pasangan makin cinta. “Toh sudah sah”. Begitu kira-kira yang ada dalam benak kita. Padahal nih bun, walau sudah menjadi suami dan istri yang sah, yang namanya cinta harus tetap dijaga.

Karena, berkurangnya intensitas komunikasi dan aktivitas yang menghubungan kita dan suami. Pelan-pelan bisa memadamkan rasa cinta loh bun. Nah, agar rasa sayang dan cinta pada suami tetap terpupuk dengan baik. Maka, untuk keharmonisan rumah tangga yang terjaga, kita perlu keluar dari rutinitas monoton yang selama ini bunda dan suami lakukan.

UNTUK SUASANA YANG LEBIH INTIM, BUAT SATU RUANG KHUSUS YANG BEBAS DARI TELEPON GENGGAM

Iya-iya bun, kami tahu kok kalau yang bunda lihat di ponsel tak melulu sale di online shop kesayangan. Tapi untuk situasi yang minim distraksi, meletakkan ponsel dan bicara berdua adalah sesuatu yang wajib kita lakoni.

Boleh dilakukan saat malam menjelang tidur atau satu hari penuh saat akhir pekan. Dan akan kian terasa manfaatnya, jika hal ini kita jadikan sebuah kewajiban. Tak ada notifikasi Instagram, tak ada panggilan dadakan dari kerjaan, yang ada cuma bunda dan si ayah. Bercerita apa saja, sembari bercengkrama dengan mesra.

Tak terganggu oleh apapun akan membuat kita hadir di dekat suami secara utuh, begitu pula sebaliknya.

AGAR KADAR CINTA KIAN BERTAMBAH, SELALU RAYAKAN HARI SPESIAL BERSAMA

Yap, sering kita abaikan dan dianggap tak penting. Setelah usia pernikahan yang sudah melewati angka 5, biasanya pasagan suami istri sudah menganggap ulang tahun pernikahan adalah sesuatu yang biasa. Jangankan untuk memberi pasangan hadiah, mengucapkan selamat saja kadang lupa.

Akan tetapi bunda perlu tahu, bahwa mengingat dan merayakan hari-hari spesial bersama pasangan dipercaya akan menumbuhkan kedekatan. Dan tak tanya di ulangtahun pernikahan saja, tanggal pertemuan pertama sebelum pacaran, kejutan di tanggal sewaktu bunda hamil anak pertama, hingga beberapa hari istimewa lainnya.

Hal ini akan memberikan rasa bahagia untuk bunda dan suami, membuat kita merasa istimewa, dianggap dan dicinta.

SALING MEMBERI KEJUTAN TANPA BERHARAP BALASAN, AKAN MEMBUAT CINTA KIAN BESAR

Lain dari kebiasaan istri-istri lainnya, bukan hanya tugas suami loh bun. Sesekali bunda juga boleh memberi sesuatu yang istimewa untuk si ayah. Misalnya, mengirimi ia bekal makanan tanpa ia tahu ke tempat kerja, agar semakin istimewa sisipkan satu tuliskan kecil berisi kata cinta. Karena, untuk membuat bahagia pasangan adalah tugas bersama, bukan hanya suami saja.

Sebaliknya, seorang suami pun boleh saja berbuat hal yang sama. Bunda mungkin terlihat lelah dan kewalahan untuk menyelesaikan segala pekerjaan rumah. Tanpa ia tahu, diam-diam suami ikut membantu. Sepela memang, tapi bisa membuat pasangan semakin sayang.

DAN LIBURAN BERDUA AKAN BERTAMBAH MESRA JIKA PERGI TOURING DENGAN RODA DUA

Untuk bunda yang juga bekerja, pasti tahu kan bagaimana susahnya mengatur waktu berdua. Maka jatah cuti yang bunda punya, baiknya dipakai untuk pergi liburan berdua dengan suami saja. Tak perlu jauh-jauh, cukup jajaki tempat-tempat di luar kota yang masih terjangkau saja. Dan untuk kesan yang tak biasa, bunda boleh mengajak si ayah untuk menjajal pergi liburan dengan touring berduaan. (Red)

Sumber : sayangianak.com

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini