Beranda Pemerintahan Laksanakan Program, Edi Tekankan Pegawai Ikuti Prosedur

Laksanakan Program, Edi Tekankan Pegawai Ikuti Prosedur

Plt Walikota Cilegon Edi Ariadi. (Usman/bantennews)

 

CILEGON – Plt Walikota Cilegon Edi Ariadi mengajak kepada para pegawai di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon untuk terus semangat dalam bekerja dan meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

Edi mengatakan apel bersama awal bulan hendaknya dimanfaatkan untuk memperbaharui semangat, dedikasi, dan tanggung jawab memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Pelaksanaan apel bersama awal bulan ini, merupakan salah satu sarana penyampaian informasi serta merupakan upaya pembinaan yang hendaknya dimanfaatkan untuk meningkatkan disiplin dan profesionalisme untuk mencapai target kinerja yang telah ditetapkan bagi kepentingan masyarakat,” ucapnya inspektur pada apel pagi awal bulan di lingkungan Pemkot Cilegon yang diadakan di Halaman Kantor Walikota Cilegon, Senin (4/1/2019).

Edi menambahkan untuk lebih aktif dalam mensosialisakan program pembangunan yang telah diagendakan, serta mematuhi koridor dan prosedur yang telah disyaratkan dalam setiap pelaksanaan kegiatan.

“Mengingat APBD Kota Cilegon tahun anggaran 2019 sudah disahkan diharapkan kepada seluruh jajaran Pemkot Cilegon untuk mempercepat proses pelaksanaan pengadaan barang dan jasa, hal ini guna mengatisipasi adanya kegiatan yang tidak dapat dilaksanakan karena waktu yang tidak mencukupi,” ungkapnya.

Edi juga mengajak kepada seluruh aparatur dijajaran Pemkot Cilegon untuk membulatkan tekat dan menyatukan langkah untuk membangun Kota Cilegon.

“Demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kota Cilegon yaitu dengan cara memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal, tingkat koordinasi antara OPD maupun dengan stake holder lainnya, dan mampu membaca kondisi dan situasi masyarakat, karena Saya yakin bahwa kepentingan masyrakat ada diatas segala-galanya,” ajaknya.

Edi berharap kepada pegawai di Pemkot Cilegon agar menjadi garda terdepan untuk membela kepentingan daerah demi mewujudkan masyarakat Cilegon yang sejahtera.

“Dengan diiringi niat tulus dan keikhlasan untuk mengabdi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Saya harap kita bisa membangung dan meningkatkan semangat dan motivasi dalam bekerja,” harapnya. (Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini