Beranda Kesehatan Lagi, Warga Panggung Rawi Cilegon Positif Covid-19

Lagi, Warga Panggung Rawi Cilegon Positif Covid-19

Ilustrasi - foto istimewa AntaraNews.com

CILEGON – Kasus warga terjangkit Covid-19 di Kota Cilegon terus bertambah. Kali ini warga berinisial KK (38) jenis kelamin laki-laki berdomisili di Kelurahan Panggungrawi, Kecamatan Jombang dinyatakan terjangkit virus asal China tersebut.

Diketahui hingga saat ini jumlah kasus positif Covid-19 di Kota Cilegon sebanyak 33 kasus, terdiri dari 11 orang masih dalam perawatan, dan 22 orang sudah sembuh.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Kota Cilegon, Aziz Setia Ade Putera mengatakan bahwa KK sebelumnya melakukan swab di Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM) Cilegon.

“Pada tanggal 24 juni 2020 hasil pemeriksaan PCR (Polymerase Chain Reactio) yang dilakukan oleh pihak RSKM Cilegon dinyatakan positif Covid-19,” ujarnya melalui keterangnya, Kamis (25/6/2020).

Selanjutnya pada Juni Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Cilegon merujuk KK ke Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Jakarta untuk ditangani lebih lanjut.

“Sampai dengan hari ini tanggal 25 juni 2020 kasus positif Covid-19 di Kota Cilegon berjumlah 33 kasus, terdiri dari 11 orang masih dalam perawatan, dan 22 orang sudah sembuh,” imbuhnya.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini