Beranda Hukum Lagi, Seorang Pria di Pandeglang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Lagi, Seorang Pria di Pandeglang Ditemukan Tewas Gantung Diri

PANDEGLANG – Peristiwa gantung diri kembali terjadi di Pandeglang. Kali ini pria bernama Sulaeman (38) warga Kampung Palanyar, Desa Palanyar, Kecamatan Cipeucang ditemukan tewas gantung diri di saung penyimpanan kayu bakar dekat kediamannya.

Kasat Reskrim Polres Pandeglang, AKP Deddy Hermawan mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 10.30 WIB, korban pertama kali ditemukan oleh kakak nya yang bernama Eman (39). Menurut informasi korban sudah lama mengalami gangguan jiwa.

“Menurut keterangan kakak korban dan dokter ada penyakit gangguan jiwa sejak tahun 2015. Tidak tidak ada bekas kekerasan pada tubuh korban dan diduga kejadian ini murni bunuh diri,” terangnya, Rabu (10/7/2019).

Sesuai dengan permintaan keluarga, polisi tidak melakukan autopsi pada korban dan langsung menyerahkan jasad tersebut pada keluarga untuk dimakamkan.

“Selanjutnya dibuatkan surat pernyataan tidak dilakukan Visum (autopsi, Red) serta mayatnya diserahkan untuk dikuburkan oleh keluarga dan masyarakat,” tambahnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini