Beranda Peristiwa Lagi, Kecelakaan Maut! Satu Orang Tewas Tertabrak Bus di Lebak 

Lagi, Kecelakaan Maut! Satu Orang Tewas Tertabrak Bus di Lebak 

Kecelakaan maut terjadi lagi di wilayah Kabupaten Lebak, tepatnya di Jalan Raya Malingping 500 meter dari Hotel Graha Bahari Syariah (GBH) Malingping arah Pasar Malingping, Desa Malingping Selatan, Kabupaten Lebak, Jumat (5/11/2021).

LEBAK – Kecelakaan maut terjadi lagi di wilayah Kabupaten Lebak, tepatnya di Jalan Raya Malingping 500 meter dari Hotel Graha Bahari Syariah (GBH) Malingping arah Pasar Malingping, Desa Malingping Selatan, Kabupaten Lebak, Jumat (5/11/2021).

Deni warga setempat mengatakan kejadian naas itu, menyebabkan satu orang meninggal dunia. Korban merupakan warga Desa Sukaraja, Kecamatan Malingping.

“Kejadiannya sekitar jam 11, penumpang motornya meninggal di lokasi, kayaknya terlindas bus,” kata Deni.

Dirinya juga menjelaskan bahwa korban, diduga tersenggol oleh bus pariwisata dan menyebabkan motornya terjatuh dan menabrak korban.

“Bus pariwisata itu, iya (Kemungkinan) tersenggol. Bus nya udah diamankan ke Polsek Malingping, ucap Deni.

Sementara Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo saat dihubungi mengatakan, anggotanya masih di lokasi kejadian dalam penanganan kecelakaan ini.

“Mohon waktu, anggota sedang di TKP. Untuk penanganannya ditangani oleh Laka Polres,” katanya.

Senada dengan Kapolsek Malingping, Kanit Gakum Satlantas Polres Lebak Ipda Herry Susanto membenarkan kecelakaan yang menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Dirinya mengatakan bahwa saat ini anggota sedang menuju tempat kejadian.

“Anggota belum sampai di TKP,” singkatnya. (Mg-And/Red)