Beranda Peristiwa Lagi, Kecelakaan Maut di Serdang Telan Korban Jiwa

Lagi, Kecelakaan Maut di Serdang Telan Korban Jiwa

Ilustrasi - foto istimewa google.com

KAB. SERANG – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Serang – Cilegon tepatnya Kampung Serdang, Desa Serdang Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang pada Selasa (5/10/2021).

Kecelakaan terjadi antara sepeda motor Vario nopol A 4908 DV dengan Dump Truk nopol A 8046 ES. Akibat kecelakaan ini penumpang motor MQE (15) warga Kecamatan Lebakwana, Kabupaten Serang meninggal dunia di tempat kejadian.

Kasat Lantas Polres Serang Kota, AKP Irfan Abdul Gofar mengatakan pihaknya mendapatkan laporan dari Polsek Kramatwatu.

“Mendapatkan laporan dari Polsek Kramatwatu, kejadiannya sekitar pukul 11.00 WIB,” ujarnya, Selasa (5/10/2021).

Kronologi berawal ketika sepeda motor Vario nopol A 4908 DV yang dikemudikan oleh DR (45) warga Kelurahan Lebakwana, Kabupaten Serang melaju dari arah Cilegon menuju Serang hendak mendahului Dump Truk nopol A 8046 ES yang dikemudikan oleh NR (45) warga Desa Gurait.

Saat itu DR ingin mendahului dump truck berada di depannya melalui sebelah kanan dan menghindari lubang namun oleng.

Akibatnya motor yang dibawa oleh DR terjatuh dan menyebabkan DR terluka, sementara MQE langsung meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Keduanya sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Krakatau Medika Cilegon, dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mendapatkan kerusakan diamankan di Kantor Unit Laka Lantas Polres Serang Kota untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” kata AKP Irfan Abdul Gofar. (Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini