Beranda Hukum Lagi Kecelakaan Beruntun di Tol Tangerang Merak

Lagi Kecelakaan Beruntun di Tol Tangerang Merak

SERANG – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di tol Tangerang Merak arah Merak. Kali ini kecelakaan beruntun melibatkan beberapa kendaraan mulai dari minibus dan truk pengangkut triplek.

Kecelakaan terjadi kecelakaan di KM 75. Pantauan warga material triplek dari sebuah kendaraan tumpah ruah di jalan sehingga menyebabkan Laju kendaraan tersendat. “Acak-acakan di jalan. Makanya tadi macet parah. Soalnya jalannya kehalang triplek,” kata Edi kepada Bantrnnews.co.id, Sabtu (14/1/2023).

Selain Jalan terhalang truk sebuah minibus jenis Toyota Avamza silver plat B 1029 ZVL juga menghantam pagar pembatas jalan hingga roboh. Warga yang menyaksikan mencoba membantu proses evakuasi petugas dari PT Marga Mandala Sakti.

Belum diketahui jumlah pasti kendaraan yang terlibat kecelakaan. Wartawan juga masih mencoba menghubungi dari Unit Laka Lantas Direktorat Lalu lintas Polda Banten.

Pengendara yang melakukan perjalanan menuju Merak dari arah Jakarta bisa keluar GTO Serang Timur untuk menghindari kemacetan panjang. (You/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini