Beranda Peristiwa Lagi, Jalan Rusak di Lingkar Selatan Telan Korban Jiwa

Lagi, Jalan Rusak di Lingkar Selatan Telan Korban Jiwa

CILEGON – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Lingkar Selatan tepatnya di Desa Serdang, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Jumat (22/7/2022). Kali ini MM pengemudi Honda Vario B-4802-SCM dan YP (43) pengendara mini bus Wuling Confero A-1256-RH meninggal dunia di tempat kejadian.

Kasatlantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Admojo menjelaskan peristiwa terjadi ketika mini bus Wuling Confero S berjalan di lajur kanan dari arah Serdang menuju Cibeber. Tiba di tempat kejadian mobil berpindah ke lajur sebelah kiri lalu menyerempetan Honda Vario yang dikemudikan MM.

Setelah terjadi serempetan kedua kendaraan tersebut menabrak bagian belakang kendaraan truck yang sedang berhenti dilajur jalan sebelah kiri. Setelah kejadian truk tersebut langsung pergi meningalkan tempat kejadian.

Kecelakaan lalu lintas tersebut mengakibatkan MM pengemudi Honda Vario meninggal dunia di tempat kejadian serta kedua kendaraan mendapatkan kerusakan.

Sebelumnya, kecelakaan maut juga terjadi, kali ini terjadi di Jalan Raya Lingkar Selatan tepatnya di Desa Harjatani Kecamatan Kramatwatu, Serang, Minggu (17/7/2022).

Peristiwa kecelakaan maut tersebut menyebabkan seorang pelajar tewas usai terlibat tabrakan dengan mobil Toyota Fortuner. Pengendara Fortuner A-1720-TF perempuan berinisial AY (36) dan pengendara Satria plat A-3801-VU berinisial FR (22) berboncengan dengan FF (17). (You/Red)