Beranda Peristiwa Lagi, Jalan Cilegon-Serang Merenggut Nyawa, Pengendara Motor Tewas Kecelakaan

Lagi, Jalan Cilegon-Serang Merenggut Nyawa, Pengendara Motor Tewas Kecelakaan

Petugas mengevakuasi jasad Jakariya yang kecelakaan di Jalan Raya Cilegon-Serang - foto istimewa

SERANG – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Cilegon-Serang. Kali ini kecelakaan terjadi di sekitar Wisata Wulandira, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Jumat (3/5/2019), Sore.

Pengendara roda dua bernama Jakariya (47) pengendara kendaraan roda dua A 2278 WP Warga Kampung Candi, Desa/Kecamatan Puloampel, Kabupaten Serang, tewas ditempat setelah bertabrakan dengan motor lainnya (belum diketahui identitasnya-red).

Menurut informasi peristiwa terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Saat itu Jakariya tengah menuju pulang dari arah Serang menuju Cilegon.

Namun ternyata ada kendaraan roda dua lain yang juga melaju kencang dari Arah berlawanan yakni Cilegon menuju Serang. Akhirnya kecelakaan pun tak terhindar.

“Saya tiba disini korban sudah tergeletak dan sudah dievakuasi polisi. Korban informasinya warga Candi, Puloampel meninggal dunia,” ujar Dalemi, salah seorang warga.

Menurut informasi yang didapatkannya, kendaraan yang dikendarai Jakariya bertabrakan dengan motor yang dikedarai warga Ciruas, Kabupaten Serang.

“Yang meninggal hanya satu orang. Informasinya tabrakan dengan motor yang dikendarai warga Ciruas, Kabupaten Serang. Informasi dia selamat,” terangnya.

Saat ini peristiwa kecelakaan tersebut sudah ditangani Polsek Kramatwatu. Sementara korban tewas dilarikan ke rumah sakit terdekat. (Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini