Beranda Peristiwa Lagi, Dua Motor Warga Safira Digasak Maling

Lagi, Dua Motor Warga Safira Digasak Maling

Ilustrasi - foto istimewa detik.com

SERANG – Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kembali terjadi di Perumahan New Safira Inside, Sepang, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Selasa (1/12/2020) dini hari. Tidak tanggung-tanggung, dua unit motor milik warga raib digasak pencuri.

“Hati-hati dan waspada, telah kehilangan kendaraan motor sebanyak dua unit di Safira blok G RT 3 RW 12,” bunyi pesan dari Yopi, RT 08 di grup WhatsApp warga setempat.

Peristiwa pencurian terjadi sekitat pukul 04.10 WIB. “Warga diminta tetap waspada dan meningkatkan pengamanan lingkungan,” imbuhnya.

Sebelumnya, pencurian kendaraan bermotor juga terjadi di perumahan tersebut Senin (18/11/2019) silam. Saat itu, tak tangung-tanggung dalam satu malam 5 motor matic hilang. Peristiwa terjadi di blok C 5 dan blok 6 perumahan yang cukup padat penduduk itu.

Bimbim, salah satu korban yang selamat dari incaran maling mengatakan sebanyak 5 motor yang hilang tersebut terjadi di tiga rumah. Ia mengaku beruntung sebab motor miliknya yang sempat dibawa kabur maling diketemukan lagi tak jauh dari rumahnya.

Dia memperkirakan para pelaku beraksi sekitar pukul 03.00 WIB hingga pukul 04.00 WIB.

“Yang hilang itu lima motor matic, 3 motor matic di antaranya satu Mio model baru dan 2 vario model baru, cuma dua motor ketemu lagi di kuburan belakang rumah. Jadi beruntung lah gak keambil semuanya. Kayaknya malingnya kesulitan bawanya kali,” ujarnya.
(You/Red)