Beranda Peristiwa Lagi dan Lagi, Sekelompok Remaja Setop Truk di Tangerang

Lagi dan Lagi, Sekelompok Remaja Setop Truk di Tangerang

remaja lagi-lagi melakukan aksi memberhentika truk di Jalan Kampung Pos Bitung, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

KAB. TANGERANG – Seperti tak ada kapoknya, sekelompok remaja lagi-lagi melakukan aksi memberhentikan truk di Jalan Kampung Pos Bitung, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Aksi berbahaya tersebut terekam kamera CCTV pada Jumat (17/6/2022), pukul 23.46 WIB, tepatnya di depan kantor PMI Kabupaten Tangerang.

Nampak dalam video, remaja tersebut berjumlah 3 orang. Setelah truk berhenti mereka malah kabur. Aksi tersebut diduga dilakukan untuk kepentingan konten.

Aksi para remaja yang berulang kali itu pun mengundang kontroversi dari para netizen. Masyarakat sebagian besar mengecam aksi tersebut.

Pasalnya, selain merugikan diri sendiri, aksi tersebut juga merugikan sopir truk yang sedang mencari nafkah, hanya karena segelintir anak yang tidak dicegah orang tuanya.

Hal itu seperti diungkapkan akun Instagram @Rizky88aja, “Ah paling cuma minta maaf doang urusan kelar, besok diulangin lagi ya. Gak seru kalo ga ada bendera kuning di depan rumahnya,” tulisnya dalam komentar.

Senada diungkapkan @jooshxp, “Bapak emaknya kemana ya? Giliran anaknya meninggal entar salahinnya sih pak sopir,” terangnya.

Seperti diketahui, aksi berbahaya itu belakangan menjadi trand di kalangan remaja khususnya di Daerah Tangerang Raya.

Meski sudah nemakan beberapa korban jiwa, nampaknya para remaja tersebut tidak kapok dan terus melakukan aksi tersebut.

(Ihy/Red)