Beranda Peristiwa Lagi Beli Ayam Potong, Motor Wanita di Serang Raib Digondol Maling

Lagi Beli Ayam Potong, Motor Wanita di Serang Raib Digondol Maling

Ilustrasi - foto istimewa solotrust.com

SERANG – Seorang wanita yang tengah berbelanja di salah satu kios ayam potong di Jalan Kelapa Dua, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten menjadi korban pencurian. Motor miliknya raib digondol pencuri pada Sabtu (19/8/2023).

Aksi maling motor itu terekam dalam CCTV dan viral di media sosial. Dari potongan video yang didapat, kendaraan korban terparkir di depan toko namun nahas kunci sepeda motor itu belum dicabut sedangkan dirinya sedang mengantre untuk berbelanja.

Tak jauh dari lokasi, tampak seseorang memakai jaket bertudung warna hitam sambil menggendong ransel. Dari rekaman CCTV, gerak-gerik elaku terlihat seperti sedang memantau keadaan.

Saat situasi terlihat lengah, pelaku langsung menyasar sepeda motor korban lalu kabur bersama kendaraan tersebut. Usai selesai berbelanja dan hendak pulang, korban terkejut dikarenakan sepeda motor miliknya sudah tidak ada lagi di parkiran.

Pedagang kios ayam potong yang tak mau menyebutkan namanya mengatakan, kejadian itu dialami oleh pelanggannya saat warung memang dalam kondisi ramai.

“Nyimpan motor di situ posisi lagi ramai mungkin buru-buru kuncinya tertinggal lah dia,” katanya.

Ia menuturkan, korban baru sadar motornya hilang usai selesai berbelanja. “Setelah bayar dilayani motor hilang enggak ada,” ucap pemilik kios. (Mg-Audindra)

 

 

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ