Beranda Peristiwa Lagi! Angkot di Pandeglang Kecelakaan, 2 Orang Tewas

Lagi! Angkot di Pandeglang Kecelakaan, 2 Orang Tewas

Polisi selidiki penyebab angkot terjatuh ke parit sedalam 5 meter di Pandeglang - foto istimewa

PANDEGLANG – Kecelakaan yang melibatkan Angkutan Umum (Angkot) kembali terjadi di Kabupaten Pandeglang. Kali ini kecelakaan terjadi di Jalan Raya Mengger – Mandalawagi tepatnya di Kampung Cibaru, Desa Kupahandap, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.30 WIB, dimana pada saat itu angkot dengan nomor polisi A 1944 KW yang dikemudikan oleh J (69) melaju dari arah Mandalawangi menuju Pandeglang.

Pada saat di lokasi, tiba-tiba angkot hilang kendali ke arah kanan hingga masuk ke dalam parit sedalam 5 meter. Akibatnya, sang sopir dan penumpang berinisial RN (46) dinyatakan meninggal dunia, sedangkan 1 penumpang lain berinisial A (50) hanya mengalami luka ringan.

Kasat Lantas Polres Pandeglang, AKP Jeany Viadiniati melalui Kanit Laka Lantas, IPDA Enjang Sutisna membenarkan peristiwa nahas tersebut. Kata dia, saat ini korban meninggal sudah diserahkan pada pihak keluarga.

“Kasusnya sudah kami tangani. Sopir angkot meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit sedangkan penumpang berinisial RN meninggal sesaat sampai di rumah sakit,” kata Enjang, Rabu (26/10/2022).

Kata Enjang, saat ini pihaknya masih mengumpulkan keterangan dari saksi dan bukti-bukti di lapangan untuk mencari penyebab utama kecelakaan.

“Penyebabnya belum bisa dipastikan karena kami masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi dan hasil dari olah tempat kejadian perkara. Entah itu rem blong atau sopir mengantuk kamu belum bisa pastikan ya,” ucapnya. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ