Beranda Olahraga Kylian Mbappe Dikabarkan Siap Hijrah ke Real Madrid

Kylian Mbappe Dikabarkan Siap Hijrah ke Real Madrid

Mbappe - foto istimewa fourfourtwo.es

Bintang Prancis, Kylian Mbappe dikabarkan siap hijrah ke Real Madrid. Los Blancos pun disebut siap mengorbankan dua pemainnya; James Rodriguez dan Isco.

Madrid, yang sudah lama mengidam-idamkan Mbappe, sebelumnya dikabarkan menyiapkan dana fantastis untuk mewujudkan transfer itu. Raksasa LaLiga itu disebut siap menggelontorkan 240 juta euro atau Rp 4,5 triliun kepada Paris Saint-Germain.

Kini, laporan terbaru menyebut Mbappe dikabarkan tertarik pindah ke Santiago Bernabeu. Sebagaimana dilansir AS, jurnalis Spanyol Eduardo Inda yang mengungkapkannya.

Dalam program acara televisi El Chiringuito, Inda mengatakan Mbappe bersiap meninggalkan PSG. Penyerang berusia 20 tahun itu disebut sudah berbicara dengan pelatih Zinedine Zidane dan bersiap berbicara dengan pemilik PSG Nasser Al-Khelaifi untuk membicarakan kemungkinan transfernya.

Disebutkan pula oleh Inda, Madrid juga siap menawarkan dua pemainnya untuk melicinkan transfer Mbappe. Adalah James Rodriguez dan Isco yang siap disertakan untuk mendatangkan pemain muda terbaik di Piala Dunia 2018 tersebut.

James sendiri bakal kembali ke Madrid pada musim panas nanti, usai dua musim terakhir dipinjamkan ke Bayern Munich. Namun, ia punya situasi yang rumit dengan Zidane dengan hubungannya dikabarkan kurang bagus.

Adapun Isco, yang musim ini sempat disisihkan pelatih Madrid sebelumnya Santiago Solari, bisa membuka peluang kembali bersinar dengan memilih hijrah ke PSG. Les Parisiens sendiri tengah mencari gelandang baru, usai Adrien Rabiot sudah tersingkir dari skuat utama tim. (Red)

Sumber : detik.com 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini