Beranda Pendidikan Kwarda Banten Berbagi Takjil Gratis ke Masyarakat

Kwarda Banten Berbagi Takjil Gratis ke Masyarakat

Gerakan Pramuka Kwartir Daerah (Kwarda) Banten membagikan takjil gratis

SERANG – Di tengah pandemi virus Corona Desease 2019 (Covid-19) dalam suasana Ramadan penuh berkah, Gerakan Pramuka Kwartir Daerah (Kwarda) Banten membagikan takjil gratis.

Kegiatan Pramuka Peduli berupa berbagi takjil gratis ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Kwarda Banten terhadap masyarakat khususnya yang terdampak Covid-19 yang dilakukan oleh anggota Dewan Kerja Daerah Banten yang didampingi oleh andalan Daerah Kwarda Banten.

Pembagian takjil yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Kwarda ini, dibagikan kepada para pengayuh becak, tukang ojek, sopir angkot dan masyarakat di sekitar Kwarda Banten, Kawasan Kemang, depan Kampus Uniba dan Untirta, pangkalan ojek Terminal Pakupatan dan Parung, Kota Serang.

Menurut Sekretaris Kwarda Banten Satibi, pembagian takjil untuk warga yang tengah di perjalanan tersebut merupakan kegiatan yang sudah lama direncanakan.

“Kita membagikan takjil ini selama dua hari ke depan,” ucap Satibi, Jumat (8/5/2029).

Kegiatan bagi bagi takjil ini dapat membantu masyarakat untuk berbuka puasa Ramadan, kegiatan dilaksanakan secara rutin sebagai bakti Pramuka pada masyarakat.

(You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini