Beranda Nasional Kunker di Pelabuhan Merak-Bakauheni, Menpar Ajak Milenial Dukung Pariwisata

Kunker di Pelabuhan Merak-Bakauheni, Menpar Ajak Milenial Dukung Pariwisata

Menteri Pariwisata RI, Arief Yahya saat menyapa para peserta saat kunjungan kerja di Pelabuhan Merak-Bakauheuni - (Foto Usman Temposo/BantenNews.co.id)

CILEGON – Menteri Pariwisata (Menpar) RI, Arief Yahya melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Pelabuhan Merak-Bakauheni, Jumat (5/7/2019). Dalam agendanya kegiatan juga diadakan diskusi pariwisata dengan tema “Ferry dan Industri Pariwisata Indonesia”.

Acara ini dihadiri ratusan para milenial di Banten dan para pejabat PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Indonesia Ferry.

Menteri Pariwisata, Arief Yahya mengatakan bahwa saat ini banyak program pihaknya untuk mengembangkan pariwisata di Indonesia. Sebab, wisata juga menjadi pendorong ekonomi masyarakat. Salah satu pengembangan pariwisata di Indonesia yakni menggandeng para milenial.

“Teman-teman milenial juga harus ikut mendukung pariwisata kita,” ujarnya saat menyapa para peserta di Dermaga Eksekutif Pelabuhan Merak.

Dia menyatakan bahwa guna mendukung pariwisata milenial pihaknya juga punya Duta Pariwisata, dimana tugasnya guna mengembangkan wisata yang sesuai dengan para milenial.

“Di era digital ini milenial berperan penting dalam pengembangan pariwisata di Indonesia,” katanya. (Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini