Beranda Pemerintahan Kunjungi Unma, Menag : Kementerian Agama Dukung Peningkatan Kualitas Pendidikan

Kunjungi Unma, Menag : Kementerian Agama Dukung Peningkatan Kualitas Pendidikan

317
0

 

PANDEGLANG – Menteri Agama Republik Indonesia, Jendral TNI (Purn) Fachrul Razi menyampaikan bahwa Kementerian Agama mendukung penuh peningkatan kualitas pendidikan yang ada di Indonesia.

Hal itu diungkapkan Menag saat menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Gedung Serba Guna Universitas Mathla’ul Anwar yang beralamat di Kampung Cikaliung, Desa Sindanghayu, Kecamatan Saketi.

Menurutnya, dengan kualitas pendidikan yang baik tentunya bangsa Indonesia akan maju dan mampu menghadapi tantangan global saat ini.

“Saya meyakini pendidikan jadi kunci dalam menyelesaikan segenap persoalan bangsa, dengan bekal pendidikan yang baik berupa kecerdasan di berbagai bidang akan menghasilkan manusia-manusia masa depan yang mampu menyelesaikan persoalan bangsa,” jelas Mantan Wakil Panglima TNI ini saat menyampaikan sambutannya, Kamis (20/2/2020).

Ia berharap, dengan dibangunnya gedung serba guna bisa lebih meningkatkan mutu kualitas pendidikan di Universitas Mathla’ul Anwar dan mampu menjadi salah satu universitas unggulan.

“Harapan kami ke depan peningkatan ini bisa membuat lembaga ini (Universitas Mathla’ul Anwar) lebih berkualitas dan saya berharap yang akan datang bisa menjadi universitas unggulan di Indonesia,” tambahnya. (Med/Red)