Beranda Sosok Kunjungi Para Ulama, Ketua DPRD Lebak Sampaikan Amanah Prabowo

Kunjungi Para Ulama, Ketua DPRD Lebak Sampaikan Amanah Prabowo

Ketua DPRD Lebak Muhammad Agil Zulfikar saat berkunjung ke ponpes Al Hidayah. (Foto: Sandi/Bsntennews)

LEBAK – Ketua DPRD Kabupaten Lebak Muhammad Agil Zulfikar melakukan silaturahmi kepada salah satu ulama kharismatik Mama KH Abdul Goni, yang juga pimpinan pondok pesantren Al Hidayah yang berlokasi di Kampung Ciluwuk Bojong Nangka, Desa Mekarsari, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, Kamis (12/5/2022).

Ketua DPRD Lebak, Muhammad Agil Zulfikar mengatakan, jika kedatangannya ke ponpes Al Hidayah ini untuk bersilaturahmi kepada pimpinan ponpes, serta untuk meminta masukan atau nasihat kepada beliau.

“Ini adalah amanah langsung dari Pak Prabowo, agar semua kadernya bisa selalu bersilaturahmi kepada para ulama,” kata Agil kepada BantenNews.co.id.

Ia menjelaskan, dengan masukan dan nasihat yang diberikan oleh Mama K.H. Abdul Goni (pimpinan ponpes) setidaknya akan menambah wawasan dalam menjalankan amanah sebagai Ketua DPRD.

“Insya Allah, ke depannya kita juga akan terus mengagendakan untuk selalu bersilaturahmi ke seluruh para ulama yang berada di Kabupaten Lebak,” ucapnya.

Agil juga mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas waktu yang diberikan oleh Mama KH Abdul Goni, sehingga dirinya bisa langsung bertemu dan bersilaturahmi.

“Semoga silaturahmi ini menjadi keberkahan untuk ke depannya nanti,” ujarnya.

Sementara itu, H Yahya, pengurus ponpes Al Hidayah merasa senang atas kedatangan ketua DPRD Lebak, yang mana di kesibukannya beliau sempat berkunjung ke ponpes kami.

“Saya ucapkan terimakasih atas kedatangannya, semoga dengan kita bersilaturahmi bisa memperpanjang umur,” katanya. (San/Red)