Beranda Uncategorized Kunjungi Pandeglang, Prabowo Janji Perbaiki Gaji Guru dan Perawat

Kunjungi Pandeglang, Prabowo Janji Perbaiki Gaji Guru dan Perawat

Capres Prabowo Subianto (baju coklat) saat mengunjungi kediaman Abuya Murtadlo yang beralamat di Desa Cidahu, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang pada acara Istigosah bulanan di Majelis Ta'lim Istigosah Cidahu, Sabtu (16/3/2019).

PANDEGLANG – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto berjanji jika dirinya terpilih menjadi presiden pada Pemilu 2019 mendatang, akan memperhatikan gaji beberapa instansi dan memberikan bantuan untuk pesantren dan madrasah.

Hal itu ia sampaikan saat Prabowo mengunjungi kediaman Abuya Murtadlo yang beralamat di Desa Cidahu, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang pada acara Istigosah bulanan di Majelis Ta’lim Istigosah Cidahu, Sabtu (16/3/2019).

Menurut Prabowo, Indonesia merupakan negara kaya dan jika dikelola dengan baik maka negara ini jadi negara terhormat. Dirinya menginginkan anak-anak bangsa dapat pekerjaan yang layak serta para orangtua dapat tersenyum karena melihat anak-anaknya sehat dan anak-anaknya bisa minum susu tiap hari.

“Sekolahnya bagus, guru-gurunya di gaji cukup, perawat, bidan, dokter kita penghasilannya baik, saya akan besarkan polisi dan TNI di Indonesia, saya akan perbaiki gajinya pegawai negeri, saya sudah hitung dengan pakar-pakar, ternyata kalau kita kelola dengan baik uangnya cukup, saya akan bantu pesantren, madrasah,” tegas Prabowo saat memberikan sambutan di depan ribuan para pendukungnya.

Ia juga menginginkan bahwa semua program pemerintah harus pro terhadap rakyat, bukan sebaliknya rakyat yang harus bekerja untuk pemerintah.

“Kita bukan negara miskin, rakyat sudah tidak mau dibohongi lagi, kekayaan kita untuk seluruh rakyat Indonesia, ekonomi untuk rakyat bukan rakyat untuk ekonomi, infrastruktur untuk rakyat bukan rakyat untuk infrastruktur,” ujarnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini