Beranda Peristiwa Kunci T Patah, Maling Motor di Perumahan Safira Kota Serang Terbirit-birit

Kunci T Patah, Maling Motor di Perumahan Safira Kota Serang Terbirit-birit

Motor yang menjadi sasaran pencurian di perumahan Safira Inside, Kelurahan Sepang, Kecamatan Taktakan, Kota Serang. (Istimewa)

SERANG – Aksi pencurian kendaraan bermotor nyaris kembali terjadi di Perumahan Safira Inside, Kelurahan Sepang, Kecamatan Taktakan, Kota Serang. Maling motor yang kepergok warga langsung terbirit-birit meninggalkan kunci T yang patah pada lubang kunci kendaraan.

Peristiwa tersebut terjadi, Rabu (2/3/2022) malam sekira pukul 20:30 WIB. Maling mencongkel lubang kunci motor yang terparkir di halaman depan rumah warga bernama Bony di blok E/2. Pada saat beraksi, adik pemilik rumah sedang bertamu di kediaman korban.

“Kendaraan (motor) diparkir di luar pagar. Pemilik rumah sedang makan di dalam rumah. Anak Pak Bony mendengar sesuatu dan keluar, saat melihat orang asing, refleks bertanya, ‘hoi ngapain’. Pelaku (langsung) melarikan diri,” ujar RT Yopi, Kamis (3/3/2022).

Saat diperiksa, kondisi bagian kunci motor sudah jebol dan kunci T milik pelaku patah di dalam. “Untuk menjadi perhatian bagi warga RT 03 agar lebih waspada dan berhati-hati dalam menyimpan kendaraan atau barang berharga lainnya,” imbaunya.

Sebelumnya, aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kembali terjadi di Perumahan New Safira Inside, Sepang, Kecamatan Taktakan, Kota Serang beberapa waktu lalu. Tidak tanggung-tanggung, dua unit motor milik warga raib digasak pencuri. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News