Beranda Peristiwa Kumala Gelar Pelatihan Jurnalistik

Kumala Gelar Pelatihan Jurnalistik

Keluarga Mahasiswa Lebak (Kumala) menggelar kegiatan Pelatihan Jurnalistik di Aula SMK Muhammadiyah Rangkasbitung

LEBAK – Keluarga Mahasiswa Lebak (Kumala) menggelar kegiatan Pelatihan Jurnalistik di Aula SMK Muhammadiyah Rangkasbitung, Sabtu (2/2/2019) kemarin yang di ikuti oleh pelajar, OKP, dan kader Kumala se-Indonesia

Dede Abdul Qodir Ketua Koordinator Kumala menjelaskan bahwa kegiatan bertujuan membentuk kader pembangunan yang handal akan menguasai Informasi.

Pelatihan ini juga adalah kegiatan yang kedua dari rangkaian acara Diesnatalis yang ke 54. Sebelumnya pihaknya mengadakan kegiatan hitanan massal dan pengobatan gratis.

“Saya berharap setelah diadakannya kegiatan ini kader Kumala Se-Indonesia bisa terus berkarya sepanjang masa dengan media, karena hari ini media menjadi tolok ukur perkembangan suatu bangsa,” ujar Dede Abdul Kodir.

Sementara itu Charis Khadafi senior Kumala yang juga Kepala Sekolah SMK Muhamaddiyah Rangkadbitung mengungkapkan bahwa sangat mengapresiasi bagi Kumala yang terus berkegiatan dan berkomitmen dalam berbagai lini baik dari sisi gerakan bahkan yang lainnya.

“Saya bangga karena saya pernah di besarkan di Kumala juga dan sampai hari ini Kumala masih tetap konsisten. Saya berharap kepada semua kader Kumala agar bisa menguasai semua informasi karena orang berhasil adalah orang yang mampu menguasai informasi,” ucapnya. (Ali/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini