Beranda Bisnis Kulumanu Kopi Tempat Nongkrong Muda Mudi Kreatif Kota Tangerang

Kulumanu Kopi Tempat Nongkrong Muda Mudi Kreatif Kota Tangerang

Kulumanu Kopi Tempat Nongkrong di Kota Tangerang - foto istimewa

TANGERANG – Saat ini anak muda membutuhkan wadah dan tempat untuk dapat berkreasi, memberikan gagasan, serta berekspresi. Biasanya mereka akan berdiam diri sendiri atau bersama teman-teman di tempat yang selain makanan atau minuman enak, juga didukung suasana yang nyaman. Inilah yang menjadikan Kulumanu Cafe hadir ditengah Kota Tangerang.

Manager operasional, Riska Novelia mengungkapkan Kulumanu Cafe ingin menjadi tempat muda mudi khususnya di Kota Tangerang berkumpul dan berekspresi. Karena Kulumanu sendiri dibangun oleh muda mudi kota Tangerang.

“Karena keresahan itulah, kita ingin menjadikan Kulumanu tempat yang tidak hanya untuk bersantai, namun juga ruang ekspresi. Karena kita terbuka sekali jika ingin mengadakan event anak muda disini. Apalagi kami juga sering musisi lokal hingga nasional, sehingga mereka bisa menikmati mini konser di café gak harus ke Jakarta, tapi disini juga ada,” ungkap Riska dalam keterangannya, Jumat (26/5/2023).

Kulumanu cafe menyajikan berbagai menu best seller, seperti Manu Kopi dengan taburan serbuk kayu manis, lalu spaghetti Bolognese, dan Rice bowl yang dijual kisaran harga Rp18 ribu hingga Rp30 ribu. Serta terdapat ruang untuk berswafoto, yang menjadikan Kulumanu tidak pernah sepi pengunjung setiap harinya.

“Kita juga selalu membuat tema khusus setiap harinya, seperti konsep live musik juga suasana cafe yang kita ubah tematik, agar pengunjung yang datang tidak merasa bosan. Dan juga menu makanan dan minuman kita bisa pesan melalui aplikasi GoFood,” tutur Riska.

Selain itu, Kulumanu Cafe memiliki fasilitas ruangan area AC smoking dan non smoking, serta area terbuka yang dapat kamu kunjungi setiap harinnya dari jam 8.00 hingga 24.00 wib. Berlokasi di Jalan Bahagia No. 48, Sukarasa, Kota Tangerang. (Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini