Beranda Bisnis Kuliner Dimsum Anci, Sajikan Dimsum Truffle Pertama di Kota Tangerang

Kuliner Dimsum Anci, Sajikan Dimsum Truffle Pertama di Kota Tangerang

Dimsum Anci Sajikan Dimsum Truffle Pertama di Kota Tangerang - foto istimewa

TANGERANG – Dimsum merupakan salah satu kudapan yang dinikmati di berbagai kota di Indonesia, salah satunya Kota Tangerang. Berbagai varian dimsum pun sudah banyak dijual. Tetapi, belum ada yang menjual Dimsum dengan truffle oil, seperti Dimsum Anci.

Owner Dimsum Anci, Desy Melyanti mengatakan bahwa dimsum yang ia buat berbeda dengan dimsum lainnya. Sesuai dengan tag line Dimsum Anci yaitu “Dimsum rasa, bukan dimsum topping”.

“Perbedaannya pasti kalau Dimsum Anci mengutamakan rasa. Makanya, ada tagline “Dimsum Rasa, Bukan Dimsum Topping”. Jadi, kalau Dimsum Anci memang potongan isiannya besar dan lebih terasa. Selain itu, kami juga punya Dimsum dengan topping truffle oil dan ini baru ada di Kota Tangerang,” katanya, Selasa (21/3/2023).

Dimsum Anci memiliki berbagai varian isian seperti udang, tako atau kaki gurita, jamur, keju, smoked beef, rangu, cumi dan lainnya. Tak hanya itu, di Dimsum Anci juga menyediakan es kacang merah dan juga Fosco.

“Untuk yang suka pedas, di sini juga kami menyediakan Dimsum Mercon dan wajib dicoba memang penggemar makanan pedas. Kami juga menyediakan dimsum dengan kemasan frozen dan dapat dikirim ke luar kota. Untuk best sellernya, ada Dimsum Keju dan paling banyak kami pernah buat 300 pcs,” lanjut Desy.

Untuk harga, Dimsum Anci bisa didapatkan mulai dari Rp10 ribu sampai Rp30 ribu . Jika ingin mengunjungi kedai Dimsum Anci, dapat mengunjungi Jl. Rusa Raya nomor 46, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. Dimsum Anci juga dapat dibeli melalui aplikasi pesan antar online.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini