Beranda Hukum Kuli Bangunan Habisi Nyawa Penjual Nasi di Curug Tangerang

Kuli Bangunan Habisi Nyawa Penjual Nasi di Curug Tangerang

Ilustrasi - foto istimewa google.com

TANGERANG – Seorang kuli bangunan berinisial SR tega menghabisi nyawa N (43), wanita yang berprofesi sebagai penjual nasi di Perumahan Cendana, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Peristiwa itu dibenarkan Kepala Seksi Humas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) Ipda Galih. Menurutnya, kejadian terjadi pada Rabu 1 Maret 2023 sekitar pukul 02.30 WIB.

“Benar bahwa Pada hari Rabu, 01 Maret 2023, sekira pukul 02.30 Wib di Warung makanan proyek  di Kmpung Peusar Rt. 05/ 01 Kelurahan Binong, Kecamatan Curug Kabupatrn Tangerang, diduga telah terjadi dugaan tindak pidana Pembunuhan dan atau Penganiayaan,” ujar Galih saat dikonfirmasi, Rabu (1/3/2023).

Dari peristiwa itu, kata Galih, terdapat 3 korban. Korban pertama saudari N (43) yang meninggal dunia dengan luka sajam di pegelangan lengan kiri, luka sayat lengan kanan, pinggang kanan belakang luka sobek, kepala depan terdapat luka terbuka.

“Sementara korban lainnya saudari S mengalami 2 luka tusuk di bagian punggung. Dan T mengalami luka sayat dibagian kepala belakang. Keduanya masih hidup dan langsung di bawa ke Rumah Sakit untuk ditangani,” ucap Galih.

Sementara untuk penyebab kasus pembunuhan itu, Galih mengaku masih dalam proses penyelidikan Polres Tangsel. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini