Beranda Komunitas Kru Film Bonnie Temui Ketua DPRD Cilegon, Isro Booking 1 Studio untuk...

Kru Film Bonnie Temui Ketua DPRD Cilegon, Isro Booking 1 Studio untuk Nobar

Ketua DPRD Cilegon bersama kru film Bonnie. (Foto: Maulana/BantenNews.co.id)

CILEGON – Kru film Bonnie bersama personel band Zigaz dan Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Cilegon mendatangi Ketua DPRD Cilegon, Isro Mi’raj di Ruang Rapat Paripurna, Jumat (23/2/2024).

Diketahui, kedatangan mereka dalam rangka silaturahmi dan mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh Isro Mi’raj dalam pembuatan film Bonnie.

Produser film Bonnie, Rully Mahmudin mengucapkan terimakasih kepada Isro Mi’raj yang telah mendukung atas terciptanya karya berupa film dari putra Cilegon.

“Beliau yang support kita. Beliau mencoba mengapresiasi karya yang kita bawa ke Cilegon. Alhamdulillah Pak Haji Isro welcome, kita dijamu oleh beliau,” katanya.

Pemuda asal Cibeber, Kota Cilegon tersebut mengungkapkan sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Isro Mi’raj ketika proses penggarapan film maupun setelahnya. Film Bonnie akan ditayangkan perdana pada 29 Februari 2024 mendatang.

“Beliau juga support untuk booking satu studio nonton bareng di tanggal 29. Insya Allah semua talent ada, ke sini semua,” ungkap Rully.

Rully menyampaikan, film yang diaktori oleh Livi Ciananta yang berperan sebagai Bonnie dan lainnya itu menceritakan tentang seorang perempuan yang memperjuangkan haknya dan melawan segala bentuk penindasan.

“Film ini menceritakan sebuah tragedi seorang wanita yang mencoba membela hak-hak perempuan itu sendiri. Artinya, dari sudut pandang Bonnie yang latar belakangnya itu siswi SMA. Dia melawan stigma wanita itu lemah, pelecehan seksual, bullying, dan lainnya,” ucapnya.

Film yang memakan waktu sekitar 1 tahun dalam penggarapannya itu memberikan pesan agar memuliakan dan tidak memandang perempuan sebagai makhluk yang rendah.

“Motivasinya, ayo saat ini kita lebih lagi menghargai seorang perempuan. Perempuan itu harus kita patut akui bahwa perempuan itu makhluk terkuat di muka bumi,” ujar Rully.

Sementara itu, Ketua DPRD Cilegon Isro Mi’raj menyambut baik kedatangan kru film Bonnie, personel band Zigaz, dan KPJ Cilegon ke tempat kerjanya. Kedatangan mereka merupakan kehormatan besar untuknya.

Secara pribadi, Isro mengapresiasi setinggi-tingginya atas terciptanya sebuah karya kreatif berupa film Bonnie yang digarap oleh anak-anak Kota Cilegon.

“Karena di Bonnie ini ada anak-anak Cilegon di dalamnya, sehingga kami merasa bangga dengan adanya anak-anak Cilegon yang begitu menasional. Kami berharap ini menjadi pembelajaran buat anak-anak Cilegon yang lain bahwa kita peduli terhadap seni,” katanya.

Isro juga membenarkan dalam rangka mendukung film Bonnie yang digarap oleh anak-anak Kota Cilegon dirinya akan mem-booking satu studio untuk nonton bersama.

“Kami membuka ruang untuk bagaimana tanggal 29 Februari 2024 kita mau nonton film perdananya Bonnie. Kita mengadakan give away di akun Instagram saya,” tutupnya.

(Mg-STT/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini