Beranda Peristiwa Krisyanto Hipnotis Ribuan Pengunjung Pasar Rakyat Cibaliung

Krisyanto Hipnotis Ribuan Pengunjung Pasar Rakyat Cibaliung

281
0
vokalis Jamrud Krisyanto menghibur masyarakat Pandeglang

PANDEGLANG – Magnet vokalis Jamrud Krisyanto bagi masyarakat Pandeglang khususnya pengunjung Pasar Rakyat Cibaliung (PRC) sangat besar.

Buktinya, ribuan pengununjung PRC sangat menikmati penampilan Krisyanto yang menghibur pengujung, Senin (12/8/2019) malam di lapangan Sukajadi, Kecamatan Cibaliung.

Uniknya Krisyanto yang juga bakal calon bupati Pandeglang ini tampil tidak seperti biasa karena Kris berpeci dan mengenakan koko. Tidak banyak lagu yang dibawakan Kris namun cukup mengobati kerinduan fans dan warga yang sudah memadati lapangan sejak siang hari.

Kumaedi, salah seorang tokoh pemuda Kecamatan Cibaliung yang juga anggota DPRD Pandeglang mengatakan, PRC merupakan agenda tahunan yang mampu menggerakan ekonomi rakyat sekaligus ajang silaturahmi. “Peserta PRC datang dari berbagai daerah di Banten. Kami bersyukur Cibaliung punya event tahunan sebesar ini,” kata Kumaedi.

Soal penampilan Krisyanto, Kumaedi menyatakan jika Krisyanto rutin memeriahkan PRC. “Kris dan warga Cibaliung sangat lekat, makanya setiap PRC Kris selalu tampil. Apalagi ia seniman yang profesional. Wajar kalau warga antusias,” jelasnya.

Pengunjung PRC lainnya Suwardi menyatakan sangat ngefans dengan sosok Krisyanto. Petani asal Kecamatan Sumur ini pun rela bermalam di Cibaliung untuk menikmati PRC dan penampilan Krisyanto. “Suara Krisyanto sangat khas. Penampilannya juga sopan. Saya sangat kagum,” kata Suwardi. (Ink/red)