Beranda Komunitas Kremov Pictures Rayakan Ulang Tahun ke-12, Terus Berkarya di Perfilman Banten

Kremov Pictures Rayakan Ulang Tahun ke-12, Terus Berkarya di Perfilman Banten

77
0
Tim Kremov Pictures merayakan Ulang Tahun ke-12 - foto istimewa

CILEGON – Tak terasa Kremov Pictures sudah menginjak usia 12 tahun. Jelas tidak mudah untuk tetap bertahan dalam sebuah komunitas perfilman lokal.

Namun Kremov Pictures mampu membuktikan bisa terus eksis dengan karya-karyanya luar biasanya hingga sekarang.

Sejak dibentuk pada 15 Juni 2007 lalu, Komunitas para pemuda kreatif dalam dunia perfilman di Banten itu terus eksis membuat karya-karya terbaru. Bahkan karya-karyanya diapresiasi secara nasional maupun internasional.

Tentunya hal ini menjadi capaian menakjubkan bagi Kremov Pictures. Apalagi dalam setiap filmnya mayoritas membawa nama Banten.

Puluhan film sudah dibuat dengan berbagai judul. Kebanyakan film merupakan film yang menampilkan tentang Provinsi Banten, baik budaya, pariwisata dan kehidupan anak muda.

Direktur dan CEO Kremov Pictures, Darwin Mahesa mengaku bersyukur komunitas sekaligus perusahaan yang didirikannya bisa bertahan hingga 12 tahun. Darwin pun mengaku merasa bahagia.

“Alhamdulillah hari lahir Kremov Pictures ke-12 tahun diperingati secara sederhana dan bahagia,” ujar Darwin yang dikutip BantenNews.co.id melalui akun Facebook-nya, Sabtu (15/6/2019).

Darwin juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Kremov Pictures, terutama kepada seluruh tim.

“Terima kasih tim atas segala dedikasinya untuk membangun perfilman di Banten. 15 Juni 2007, 15 Juni 2019, Kremov Pictures Banten,” tambahnya. (Man/Red)