Beranda Advertorial Krakatau Steel Serahkan Bantuan Kurban Senilai Total Rp1,16 Miliar

Krakatau Steel Serahkan Bantuan Kurban Senilai Total Rp1,16 Miliar

PT Krakatau Steel (Persero) Tbk bersama anak usahanya yang tergabung dalam Krakatau Steel Group menyerahkan bantuan hewan kurban dengan total Rp1,16 miliar pada Kamis, 7 Juli 2022 di Cilegon

CILEGON –  PT Krakatau Steel (Persero) Tbk bersama anak usahanya yang tergabung dalam Krakatau Steel Group menyerahkan bantuan hewan kurban dengan total Rp1,16 miliar pada Kamis, 7 Juli 2022 di Cilegon. Bantuan hewan kurban ini diserahkan oleh Direktur Produksi Krakatau Steel Djoko Muljono dan disaksikan oleh Walikota Cilegon Helldy Agustian, Ketua MUI Cilegon, dan perwakilan direksi Krakatau Steel Group.

“Bersama dengan Krakatau Steel Group, kami menyerahkan 181 hewan kurban menjelang Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah ini,” jelas Direktur Produksi Krakatau Steel Djoko Muljono.

Krakatau Steel Group menyerahkan sebanyak 5 kerbau, 19 sapi, dan 157 kambing yang nantinya akan dibagikan secara merata ke seluruh kelurahan,  kecamatan, dan desa-desa di Cilegon.

Walikota Cilegon, Helldy Agustian melepas penyaluran hewan kurban

“Krakatau Steel Group melakukan pemberian bantuan hewan kurban dengan semangat spiritual dan berbagi kepada sesama. Kami telah berupaya maksimal memberikan hewan kurban yang sehat dan inshaAllah terbebas dari penyakit PMK,” tegas Djoko.

Menutup keterangannya Djoko mengatakan bahwa dengan tema kurban “Tingkatkan Ketaqwaan kepada Allah SWT dan Peduli Kepada Sesama”, semoga sinergi Krakatau Steel Group dalam penyelenggaraan hewan kurban ini bermanfaat bagi masyarakat di Cilegon dan sekitarnya.

“Hikmah kurban yang ikhlas memberikan sebagian milik kita dengan niat semata untuk mendapatkan ridha dari Allah SWT dapat kita teladani serta doa-doa dari penerima bantuan hewan kurban ini semoga menjadi kebaikan dan kemajuan bagi Krakatau Steel Group ke depan,” tutup Djoko.

(Adv)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini