Beranda Uncategorized KPU Pandeglang Targetkan Distribusi Logistik Rampung H-2

KPU Pandeglang Targetkan Distribusi Logistik Rampung H-2

Ilustrasi - foto istimewa rilitas.com

 

PANDEGLANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pandeglang menargetkan pendistribusian logistik Pemilu 2019 bakal rampung pada H-2, untuk pendistribusian logistik dari Gudang KPU Pandeglang ke masing-masing Panitia Pilihan Kecamatan (PPK) dilakukan secara bertahap sampai selesai.

Ketua KPU Pandeglang, Ahmad Sujai mengatakan, pendistribusian logistik ke masing-masing PPK dilakukan dengan menggunakan truk dan tentu mendapat pengawalan ketat dari pihak kepolisian.

“Didistribusikan secara bertahap ke tiap PPK di kecamatan karena surat suara yang sudah selesai dilakukan pengepakan dan disegel langsung di kirim ke ppk,” kata Sujai, Sabtu  (13/4/2019).

Sujai mengakui, ada beberapa logistik Pemilu khusunya surat yang belum terpenuhi, namunia meyakini target pendistribusian rampung pada H-2 bakal tercapai.

“Sejauh ini kebutuhan logistik belum terpenuhi secara maksimal masih ada kekurangan karena proses pelipatan dan sortir masih berjalan, ditemukan yang kurang dan rijek. KPU menargetkan  logistik ditarget rampung hingga tanggal 15 april nanti,”pungkasnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini