Beranda Pemilu 2024 KPU Kota Tangerang Distribusikan Logistik Pemilu 2024 ke 13 Kecamatan

KPU Kota Tangerang Distribusikan Logistik Pemilu 2024 ke 13 Kecamatan

KPU Kota Tangerang mulai mengirimkan distribusi logistik Pemilu 2024 ke 13 Kecamatan - foto istimewa

TANGERANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang mulai mengirimkan distribusi logistik Pemilu 2024 ke 13 Kecamatan. Dimana ini merupakan persiapan jelang H-14 Pemilu 2024 yang diadakan secara serentak di Indonesia.

Distribusi logistik sudah dilakukan sejak 29 Januari 2024 kemarin ke beberapa wilayah di Kota Tangerang.

Ketua KPU Kota Tangerang, Qori Ayatullah mengatakan pengiriman distribusi logistik pemilu dilakukan melalui armada PT. Pos Indonesia ke GOR di masing-masing kecamatan. Pengiriman secara bertahap dimulai dari kotak suara yang sudah terpacking dan tersegel, serta bilik pemilu.

“Kami sudah melakukan pengiriman distribusi logistik ke beberapa kecamatan di Kota Tangerang. Tentunya akan bertahap ke kecamatan lainnya jelang Pemilu nanti. Semoga pengiriman dapat segera terselesaikan sebelum hari pemilu tiba,” tutur Qori, saat dihubungi Kamis (1/2/2024).

Dia menuturkan bahwa pengiriman distribusi juga melibatkan Bawaslu Kota Tangerang, Polres Metro Tangerang Kota, dan Satpol PP Kota Tangerang dalam mengawasi pengiriman berjalan dengan lancar tanpa ada kecurangan. Tentunya didampingi oleh pihak penyelenggara Pemilu 2024 di Kota Tangerang.

“Adapun wilayah yang sudah dikirimkan logistik pemilu ialah Kecamatan Tangerang, Kecamatan Batuceper, Kecamatan Cipondoh, Kecamatan Neglasari, dan hari ini pendistribusian dilakukan ke Kecamatan Larangan, Kecamatan Pinang, serta Kecamatan Karawaci,” ujar Qori. (Man/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini