Beranda Politik KPU Kota Serang Terima Logistik Pemilu 2024

KPU Kota Serang Terima Logistik Pemilu 2024

SERANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang menerima logistik Pemilu 2024 dari KPU RI. Logistik tersebut diterima sejumlah komisioner KPU Kota Serang.

Penyerahan logistik tersebut dilakukan di Gudang Logistik Pemilu 2024 KPU Kota Serang, lapangan futsal di Jalan Lingkungan Sayabulu RT 001/007 Kelurahan Serang, Kecamatan Kota Serang, pada Selasa (14/11/2023).

Logistik yang diterima berupa tinta, segel plastik sebanyak 48.838 pcs, dan 7.508 bilik suara. Sementara untuk surat suara akan dikirim pada hari selanjutnya. “Jadi belum nerima jadwal nerima surat suara,” ujarnya.

Fahmi mengatakan, penyerahan logistik ini merupakan salah satu tahapan penting dalam persiapan Pemilu 2024. Ia memastikan bahwa proses penerimaan logistik ini dilakukan secara transparan dan akuntabel.

“Logistik ini diterima langsung dari KPU RI dan selanjutnya disimpan di gudang logistik yang telah kami siapkan,” kata Fahmi.

Fahmi juga mengatakan, KPU Kota Serang akan terus melakukan pengawasan terhadap proses penerimaan dan penyimpanan logistik Pemilu 2024. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa logistik tersebut aman dan tidak rusak hingga pelaksanaan Pemilu 2024.

“Kami akan melakukan pengawasan secara ketat terhadap proses penerimaan dan penyimpanan logistik ini. Nanti ada dari Kepolisian dan Bawaslu Kota Serang,” ujar Fahmi. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ