Beranda Pemerintahan Kota Cilegon Raih Penghargaan Kota Layak Anak Tingkat Madya

Kota Cilegon Raih Penghargaan Kota Layak Anak Tingkat Madya

Penghargaan Kota Layak Anak diserahkan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, Yohana Yambise kepada Waliikota Cilegon, Edi Ariadi di Kota Makasar, Sulawesi Selatan pada 23 Juli 2019 bertepatan dengan Hari Anak Nasional 2019.

CILEGON – Kota Cilegon berhasil meraih Penghargaan Kota Layak Anak Tingkat Madya setelah tahun lalu meraih di tingkat Pratama. Prestasi ini jelas menjadi kebanggaan bagi pemerintah setempat.

“Merupakan satu kebanggaan untuk pemerintah dan masyarakat Cilegon, karena dalam satu tahun bisa menaikan peringkat,” ujar Heni Anita Susila.

Penghargaan ini diserahkan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, Yohana Yambise kepada Waliikota Cilegon, Edi Ariadi di Kota Makasar, Sulawesi Selatan pada 23 Juli 2019 bertepatan dengan Hari Anak Nasional 2019.

Turut mendampingi dalam acara itu Ketua Gugus Tugas Kota Layak Anak, Plt Kepala Bappeda, Maman Maulidin, Kepala DP3AKB, Heni Anita Susila, Kepala Dinas Pendidikan, Muhtar Gojali, Kepala Dinas Kesehatan, Arriadna.

“Penghargaan ini diharapkan mendorong dan memotivasi Pemkot Cilegon dan masyarakat Kota Cilegon lebih responsif terhadap pembangunan yang peduli pada pemenuhan hak anak dan perlindungan khusus anak, termasuk dunia usahanya juga,” harapannya. (Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini