Beranda Peristiwa Korsleting Listrik, Warung di Ciruas Ludes Terbakar

Korsleting Listrik, Warung di Ciruas Ludes Terbakar

Kebakaran warung semipermanen di Ciruas. (IST)

KAB. SERANG – Kebakaran terjadi di sebuah warung semi permanen yang berada di Jalan Raya Jakarta KM 09 Desa Ranjeng, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang pada Rabu (28/4/2021) sekitar pukul 06.00 WIB waktu setempat.

Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang, Tubagus Maftuhi mengatakan kejadian tersebut akibat korsleting listrik.

“Iya ada kebakaran di Desa Ranjeng, Kecamatan Ciruas akibat konsleting listrik dan tidak ada korban jiwa,” ujarnya pada Bantennews.co.id, Rabu (28/4/2021).

Kebakaran itu dilaporkan oleh warga sekitar bernama Linda ke Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Serang sekitar pukul 07.15 WIB. Saat dilaporkan api sudah dalam keadaan membesar. Pihak Damkar Kabupaten Serang tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 07.31 WIB. Kemudian, api berhasil dipadamkan sekitar pukul 08.00 oleh pihak Damkar Kabupaten Serang yang dibantu oleh Damkar Kota Serang, Polsek, Koramil, dan masyarakat setempat.

Diketahui warung semi permanen yang hangus terbakar tersebut adalah milik Jons Trius Purba (58) dan kerugian ditaksir mencapai Rp25 juta.
(Tra/Nin/Red)