Beranda Peristiwa Korsleting Listrik, Panglong di Kasemen Serang Ludes Terbakar

Korsleting Listrik, Panglong di Kasemen Serang Ludes Terbakar

Kebakaran terjadi di Perumahan Taman Lopang Indah Blok F27 No. 9 dan 10 RT 05 RW 07 pada Jumat (14/5/2021)

SERANG – Kebakaran diduga akibat korsleting listrik kembali terjadi. Panglong seluas sekitar 300 meter persegi milik Marwin warga Kampung Sukajaya RT 03 RW 12 Kecamatan Kasemen, Kota Serang ludes terbakar pada Jumat (14/5/2021).

Diketahui, kebakaran tersebut dilaporkan oleh seorang warga bernama Mukhrizi yang melihat api menyambar panglong milik Marwin sekitar pukul 06.00 dan segera melaporkan peristiwa tersebut ke Pemadam kebakaran (Damkar) Kota Serang. Saat kejadian tersebut, Marwin selaku pemilik panglong sedang tidak berada di tempat.

Setibanya Damkar Kota Serang di lokasi kejadian, api sudah membesar dan merambat ke semua bangunan panglong.

“Tidak ada korban jiwa, namun kerugian diperkirakan mencapai Rp300 juta,” ujar Halili selaku petugas Damkar Kota Serang, Jumat (14/5/2021).

Damkar Kota Serang berhasil memadamkan api menggunakan dua unit mobil pemancar dengan kapasitas masing-masing 3.000 liter dan 5.000 liter dan dua unit mobil tangki berkapasitas 5.000 liter.

Api berhasil dijinakan sekitar pukul 09.50 WIB. Namun, bangunan dan barang-barang yang berada di dalam panglong tidak dapat terselamatkan.

(Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini