Beranda Pemerintahan Korpri Harus Jaga Integritas dan Profesionalisme

Korpri Harus Jaga Integritas dan Profesionalisme

Apel Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (HUT Korpri) Kota Tangerang - foto istimewa

TANGERANG – Pemkot Tangerang menggelar Apel Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (HUT Korpri) yang diikuti oleh Pejabat Administrator dan Ketua Tim Kerja di lingkungan Pemkot Tangerang.

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah bertindak sebagai pembina upacara dalam apel yang digelar di Lapangan Alun-Alun Ahmad Yani Kota Tangerang, Rabu, (29/11/2023).

Arief menyampaikan harapannya agar di momentum HUT Korpri tersebut, para Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat terus menjaga integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan masyarakat.

“Tentunya momentum ini harus selalu dapat kita jadikan sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” tutur Arief.

Lebih lanjut, Arief, turut mengingatkan kepada seluruh ASN Kota Tangerang agar ikut berpartisipasi dalam menjaga stabilitas dan kondusivitas masyarakat utamanya jelang Pemilu 2024.

“Sudah semakin dekat dengan Pemilu dan Pilkada, saya minta agar ASN khususnya ASN Kota Tangerang dapat menjaga netralitas demi kelancaran dan kondusivitas dalam pelaksanaan Pemilu 2024,” tandasnya.

Tak lupa, Arief, berpesan kepada seluruh ASN agar dapat terus menjaga kekompakan dan kebersamaan serta menjujung tinggi Panca Prasetya Korpri.

“Terus jaga soliditas dan saling bahu-membahu dalam memberikan yang terbaik bagi masyarakat.” pungkas wali kota.

Dalam momen ini turut diserahkan juga bantuan sembako, uang purna bhakti, serta penyerahan hadiah berbagai lomba.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ