Beranda Hukum Korban Tumbal Pesugihan yang Dibuang ke Lebak Sempat Diperkosa Pelaku

Korban Tumbal Pesugihan yang Dibuang ke Lebak Sempat Diperkosa Pelaku

Ilustrasi - foto istimewa medcom.id

SERANG – Tak hanya menghabisi nyawa Asih (45) korban tumbal pesugihan, pelaku WF (40) juga memperkosa korban saat dalam kondisi tidak berdaya di kontrakan OV (40) di daerah Ciampea, Bogor, Jawa Barat.

Dalam kondisi korban lemas tak berdaya dan tangan terikat, WF kemudian membawa korban ke mobil yang sudah diparkirkan oleh OV. Kemudian kedua pelaku membawa korban menuju ke pembuangan.

Sesampainya di wilayah Maja, Lebak, Banten pelaku menarik keluar korban yang sudah tidak sadarkan diri hingga kepala korban membentur ke badan mobil dan tanah hingga meninggal dunia. Kemudian diseret ke semak-semak dalam posisi lumpuh dan ditinggal di lokasi.

“Mencekik dan melakukan pemerkosaan dan si O itu tahunya hanya dibunuh karena posisinya dia sedang keluar mempersiapkan mobil,” kata Dirkrimum Polda Banten Kombes Pol Novri Turangga, Jumat (6/9/2019).

Baca juga :Wanita yang Dibuang ke Lebak Jadi Korban Pesugihan

Sebelumnya, berdasarkan keterangan pelaku, Asih dibunuh untuk dijadikan tumbal pesugihan yang dilakukan oleh pelaku OV atas dasar petunjuk guru spiritual dan bisikan dalam mimpi.

“Korban Tumbal pesugihan yang dilakukan oleh O dan W hanya pelaku pembunuhan doang,” kata Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto.

(You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini