Beranda Hukum Korban Tabrak Lari Truk, Pemotor di Serang Tewas

Korban Tabrak Lari Truk, Pemotor di Serang Tewas

Pengendara sepeda motor tewas usai terlindas truk di depan PT Kolonina yang berada di Jalan Raya Serang-Jakarta, Kampung Cimiung Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Provinsi Banten pada Senin (5/9/2022).

KAB. SERANG – Pengendara sepeda motor tewas usai terlindas truk di depan PT Kolonina yang berada di Jalan Raya Serang-Jakarta, Kampung Cimiung Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Provinsi Banten pada Senin (5/9/2022) sekira pukul 05.30 WIB.

Kendaraan Kawasaki KLX nopol G-2457-IV yang dikendarai korban berinisial TA (25) itupun ringsek.

Kasat Lantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina mengatakan sebelum terlindas truk, korban yang saat itu sedang melaju dari arah Tangerang menuju Serang sudah menabrak sebuah angkutan umum (angkot) yang sedang berjalan dari arah berlawanan dan membuatnya terjatuh. Terkait identitas dan nopol kendaraan truk serta angkot masih belum diketahui.

“Ketika TA (25) sebelum terjadi kecelakaan diduga berjalan dari arah Tangerang menuju Serang, tiba di TKP menabrak kendaraan angkutan umum dari arah berlawanan yang nopol dan identitasnya tidak diketahui, kemudian TA terjatuh lalu terlindas oleh kendaraan truk yang nopol dan identitasnya tidak diketahui. Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor TA meninggal dunia di TKP,” jelas Tiwi melalui keterangan yang diterima BantenNews.co.id pada Senin (5/9/2022).

Petugas kepolisian setempat langsung mengevakuasi korban ke RSUD dr. Dradjat Prawiranegara Serang dan melakukan olah TKP. Sementara itu, kendaraan yang terlibat diamankan di Polres Serang.

Tiwi menambahkan jika petugas langsung mengevakuasi korban kecelakaan dengan membawanya ke RSUD dr. Drajat Prawiranegara Serang dan mengamankan kendaraan korban, kerugian material pun diperkirakan mencapai Rp1 juta.

“Korban meninggal dunia langsung dibawa ke RSUD serta petugas telah mengamankan kendaraan di Polres Serang,” ucap Tiwi. (Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News