Beranda Hukum Korban Perampokan di Tangerang Meninggal Setelah Ditusuk Pelaku

Korban Perampokan di Tangerang Meninggal Setelah Ditusuk Pelaku

160
0
Ilustrasi - foto istimewa google.com

TANGERANG – Korban perampokan bernama Taslimah (40) meninggal dunia. Wanita itu merupakan korban perampokan di Kavling Deplu Adam Malik, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang.

Taslimah sempat menjalani perawatan di RS Fatmawati Jakarta, usai pendarahan hebat akibat luka tusuk di bagian perut karena pisau pelaku pada Minggu (2/6/2019) lalu.

Sebelumnya, FA (16) seorang pelajar SMA yang juga anak korban, ditemukan tewas dengan luka tusuk saat kejadian.

Polisi mengungkap, peristiwa berdarah yang menyebabkan FA dan RS, 27, tewas di lokasi saat kejadian, adalah peristiwa percobaan perampokan. Sementara, Taslimah, yang menjadi korban selamat dalam keadaan kritis saat itu.

“Benar korban Taslimah meninggal dunia dini hari tadi sekitar pukul 03.00 WIB. Korban disemayamkan di rumah duka Jalan Asem nomor 13, Pasar Minggu, Jakarta,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Dicky Ario, Sabtu (15/6/2019) dilansir Medcom.id.

Berdasarkan keterangan keluarga, Taslimah sempat kritis dan membutuhkan donor darah, akibat pendarahan hebat dari luka tusuk di bagian perut. Dicky memastikan, peristiwa yang akhirnya menyebabkan tiga orang meninggal dunia itu, adalah percobaan aksi pencurian.

Dari hasil penyelidikan polisi, diketahui pelaku masuk ke dalam rumah korban dengan cara mencongkel pintu rumah. Saat kejadian, korban Taslima sedang mempersiapkan santap sahur, sementara korban yang terpergok pemilik rumah langsung menancapkan pisau.

“Pada saat kejadian, korban Taslima sedang menyiapkan sahur. Kemudian aksi pelaku ketahuan dan terjadilah keributan. Kemudian FA yang merupakan anak Taslima, mendengar dan terjadi duel antara pelaku dengan korban hingga keduanya meninggal dunia di lokasi,” jelas Dicky. (Red)