Beranda Peristiwa Korban Meninggal Kecelakaan Odong-odong Bertambah

Korban Meninggal Kecelakaan Odong-odong Bertambah

KAB. SERANG – Korban kecelakaan odong-odong tertabrak kereta api di perlintasan sebidang Desa Silebu, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang bertambah menjadi 10 orang.

Korban tersebut bernama Putri Keyla Septiana (PKS) yang berusia 2 tahun. Sebelumnya, ia sempat mendapatkan perawatan di ICU RS Hermina Ciruas, Kabupaten Serang.

Kasatlantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina membenarkan adanya korban yang bertambah dalam laka lantas yang terjadi pas Selasa (26/7/2022) lalu.

“Iya benar, usia 2 tahun meninggal pukul 20.00 kemarin. Sebelumnya dirawat di ICU Hermina,” ujar Kasatlantas ketika dihubungi pada Sabtu (30/7/2022).

Keyla yang merupakan warga Kampung Cibetik RT 10 RW 03 Kelurahan Pengampelan, Kecamatan Walantaka, Kota Serang itu sebelumnya termasuk ke dalam 24 orang yang mengalami luka-luka dan dirujuk ke RS Hermina Ciruas.

Korban sendiri mengalami luka-luka berat dan dilarikan ke RS Hermina Ciruas untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Namun, pada Jumat (29/7/2022) ia kehilangan nyawanya.

Berdasarkan data update dari Kepolisian Daerah (Polda) Banten, jumlah penumpang dalam odong-odong itu adalah 33 orang penumpang dan 1 sopir.

Dari 33 penumpang, 9 orang yang merupakan warga Kampung Cibetik RT 10 RW 03 Kelurahan Pengampelan, Kecamatan Walantaka, Kota Serang meninggal di lokasi kejadian dan langsung dimakamkan pada Selasa (26/7/2022) malam.

(Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini