Beranda Peristiwa Korban Kecelakaan Maut Bus PO Pandawa di Ciamis Dimakamkan dengan Diiringi Tangis...

Korban Kecelakaan Maut Bus PO Pandawa di Ciamis Dimakamkan dengan Diiringi Tangis Keluarga

Suasana pemakaman korban kecelakaan bus PO Pandawa di Ciamis. (Ist)

SERANG – Korban kecelakaan maut bus PO Pandawa di Ciamis, Jawa Barat atas nama  Hj. Sri Mulyani sudah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Rizal RT01 RW 01 pada pukul 14.00 WIB. Pemakaman diiringi tangis sedih keluarga yang ditinggalkan.

Proses pemakaman berlangsung dengan hikmat dengan dibantu tokoh agama, tokoh masyarakat setempat serta Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Kecamatan Sukamulya, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang.

Sementara itu, rombongan peziarah yang mengalami kecelakaan maut tersebut tiba dari Ciamis ke Sukamulya dengan menggunakan bus pukul 15.45 WIB. Tangis harus keluarga tak terbendung begitu para korban turun dari bus.

Suasana tangin mewarnai kepulangan mereka. Keluarga merasa kehilangan bagi korban meninggal dunia. Sementara korban selamat dengan luka-luka langsung memeluk keluarga yang lolos dari kecelakaan maut tersebut.

“Prosesi pemakaman sudah dilakukan dan rombongan juga sudah tiba di Sukamulya,” kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga, Minggu (22//5/2022).

(You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini