Beranda Peristiwa Korban Kecelakaan di Kramatwatu Akibat Jalan Berlubang, Ini Identitasnya

Korban Kecelakaan di Kramatwatu Akibat Jalan Berlubang, Ini Identitasnya

Korban Kecelakaan di Jalan Raya Serang-Cilegon

SERANG – Identitas korban kecelakaan di Jalan Raya Serang-Cilegon, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang terungkap. Korban bernama Bobby Natalian Tambunan (19) warga Pematang Siantar, Dusun VI Padang Mahondang RT.00 RW.00, Desa Padang Mahondang, Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan.

Penyebab kecelakaan diduga karena jalan berlubang yang terdapat di depan Kantor Basarnas Provinsi Banten, Kampung Pelabuhan Bulan, Desa Wanayasa, Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang.

Kasatlantas Serang Kota, AKP Gesit Febriatmoko membenarkan kejadian tersebut. Kata Kasat, korban mengalami luka serius di bagian kepala akibat terlindas truk. “Kepalanya remuk dan meninggal di tempat,” ujarnya.





Ia mengatakan sebelum terjadi kecelakaan korban melaju dari arah Cilegon menuju Serang. Korban yang mengendarai SPM Honda Revo Nopol A 3166 DJ menyalip dari sebelah kiri kendaraan Mitsubishi Colt Diesel Truk Nopol: A 9332 R yang dikemudikan Lamidi warga Linkungan Kedung Bulus RT.02 RW.01, Kelurahan Ciwedus Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon.

Saat menyalip, kata Kasat, korban melintasi jalan yang berlubang kemudian terjatuh ke kanan dan terlindas ban belakang kiri kendaraaan Mitsubishi Colt Diesel tersebut.

Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut  pengendara motor mengalami luka berat dan meninggal dunia di tempat kejadian. Korban kemudian dievakuasi ke RSUD dr Drajat Prawira Negara Serang.

“Kemudian kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Kantor Unit Laka Lantas Polres Serang Kota untuk proses penyelidikan dan penyidikan,” katanya.

(Dhe/Red)