Beranda Peristiwa Korban Kecelakaan di Jalan Grogol Warga Cikubang Puloampel

Korban Kecelakaan di Jalan Grogol Warga Cikubang Puloampel

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Merak-Cilegon, tepatnya di depan Perumahaan Arga Bajapura, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Jumat (30/8/2019).

CILEGON – Identitas korban kecelakaan di Jalan Raya Merak-Cilegon, Kecamatan Grogol, tepatnya di Perumahan Arga Bajapura, Jumat (30/8/2019) siang terungkap. Korban bernama Madiyas (71) dan Hasunah (36).

Keduanya merupakan warga Kampung Cikubang 2 RT 07/02, Desa, Argawana, Kecamatan Puloampel, Kabupaten Serang.

Dalam kecelakaan tersebut korban bernama Hasunah tewas di tempat setelah terlindas truk. Sedangkan Madiyas mengalami luka-luka. Saat ini keduanya sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat.

BACA : Gagal Nyalip, Suami Istri Kecelakaan di Jalan Grogol Cilegon, Satu Tewas Terlindas Truk

Kasat Lantas Polres Cilegon, AKP Iwan Nufrianto mengatakan, sebelum terjadinya kecelakaan Madiyas yang membonceng Hasunah menggunakan kendaraan roda dua Nomor Polisi A 3821 VC, melaju dari arah Merak menuju Cilegon.

Setelah sampai sekitar jalan depan Perumahan Arga Bajapura kemudian korban mendahului truk dari lajur kiri dengan tidak aman dan terjadi srempetan dengan kendaraan dump truk tronton nomor polisi B 9934 FYV yang dikemudikan Mangikut Sianturi yang melaju satu arah. Sehingga terjadi tabrak samping.

“Dari kejadian tersebut mengakibatkan pengemudi Madiyas mengalami luka-luka di bagian pelipis mata memar. Sedangkan yang dibonceng saudari Hasunah mengalami luka-luka di bagian pinggang dan kaki,” terangnya.

Akibat luka serius, Hasunah meninggal di lokasi kejadian. “Selanjutnya korban dibawa ke RSKM Cilegon untuk mendapatkan perawatan,” terangnya.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini