Beranda Peristiwa Korban Bacok di Pasar Induk Rau Ternyata Juru Parkir dan Pedagang

Korban Bacok di Pasar Induk Rau Ternyata Juru Parkir dan Pedagang

Ilustrasi - foto istimewa okezone.com

SERANG – Polres Serang Kota masih memburu pelaku pembacokan sadis di Pasar Induk Rau Kota Serang. Korban pembacokan ternyata dua orang yakni juru parkir berinisial AS (26) dan pedagang berinisial JL (26).

Kedua korban yang mendapat luka bacok kini menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit dr. Dradjat Prawiranegara, Serang, Banten.

“Anggota kami sudah mengantongi dua orang yang diduga pelaku pembacokan,” ujar Kasat Reskrim Polres Serang Kota, AKP Mochamad Nandar, Minggu (21/3/2021).

Sebelumnya, viral video aksi pembacokan di Pasar Induk Rau, Kota Serang pada Sabtu (20/3/2021) malam. Belum diketahui motif penyerangan.

Tampak dari kamera CCTV seseorang melayangkan golok ke arah pria lain dengan dibantu rekannya. Korban terjatuh akibat serangan membabi-buta tersebut. Warga yang menyaksikan peristiwa tersebut takut untuk melerai.

Setelah korban terkapar warga baru kemudian berusaha menyelamatkan korban. Akibat pembacokan, korban AS mengalami luka robek pada bagian pipi kiri dan tangan kanan. Sementara korban JL mengalami luka robek pada tangan kanan.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih memburu pelaku.

(You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ