Beranda Kesehatan Koramil Pandeglang Juga Bagikan Sembako Gratis Hasil Iuran Anggota

Koramil Pandeglang Juga Bagikan Sembako Gratis Hasil Iuran Anggota

 

PANDEGLANG – Seperti berlomba dalam kebaikan, Koramil 0101 Pandeglang juga tidak mau kalah melakukan Bakti Sosial dengan membagikan puluhan paket Sembako gratis untuk warga yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Pandeglang dan Kecamatan Majasari.

Komandan Koramil 0101 Pandeglang, Kapten Inf Supandi mengatakan, Sembako yang hari ini dibagikan pada warga merupakan hasil iuran para anggota Koramil Pandeglang demi meringankan beban sesamanya.

“50 paket, kami keliling memberikan kepada warga yang bener-bener susah, dor to dor dari pagi sampai sekarang,” kata Supandi disela-sela kegiatan kunjungan, Jumat (15/5/2020)

Dikatakannya, meski pemberian yang disalurkan anggota Koramil tidak banyak akan tetapi, diharapkan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat. Karena, sembako yang diberikan itu merupakan hasil dari iuran yang di sisihkan dari para anggotanya.

“Alhamdulillah kami dari jajaran TNI Koramil 0101 Pandeglang langsung turun ke masyarakat untuk membagikan paket sembako ini bentuk kepedulian kami untuk warga miskin yang terkena dampak covid-19. Anggarannya kita ini dari hasil iuran yang di sisihkan anggota Koramil,” ungkapnya.

Ia juga berharapa musibah Covid-19 bisa cepat berlalu agar masyarakat kembali menjalankan aktivitas normal seperti biasa.

“Semoga covid cepat berlalu, dan bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat untuk masyarakat,” tutupnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ