Beranda Olahraga Kontrak Segera Habis di Barcelona, Luis Suarez Bakal Mudik ke Uruguay

Kontrak Segera Habis di Barcelona, Luis Suarez Bakal Mudik ke Uruguay

2473
0
Luis Suarez - foto istimewa bola.com

Luis Suarez di Barcelona masa depannya mulai dispekulasikan. Penyerang berusia 33 tahun itu rupanya mulai membuka wacana kembali ke Uruguay.

Kontrak Suarez di Barcelona tinggal tersisa setahun. Saat ini, Blaugrana pun mulai sibuk mencari penerusnya, yang sejauh ini mengarah pada nama striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Suarez, yang sudah mempersembahkan 13 trofi untuk Barcelona–termasuk empat titel LaLiga dan satu Liga Champions, disebut bisa saja kembali ke Uruguay. Mantan rekannya di Nacional yang mengungkapnya.

Sebastian Abreu, rekan Suarez di Nacional dulu, mengatakan bahwa eks pemain Ajax Amsterdam dan Liverpool tersebut pernah bilang bisa saja kembali ke klub lamanya. Syaratnya adalah jika Abreu sendiri yang menjadi pelatihnya.

“Saya bicara dengan Suarez dan dia mengatakan bahwa jika saya pelatih Nacional, dia bisa kembali,” kata Abreu kepada Radio 890, yang dilansir detik.com.

Sebelumnya, Suarez, yang sudah mencetak 191 gol untuk Barcelona, sempat mengungkap keinginannya bertahan. Ia masih ingin bermain di Barcelona, namun sadar klub yang akan memutuskannya.

(Red)